Home / moto gp / Suzuki Girang Bikin Vinales Galau |Sport

Suzuki Girang Bikin Vinales Galau |Sport

Suzuki Girang Bikin Vinales Galau |Sport Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio mengaku pihaknya mesti merasa bangga dikarenakan pernah menciptakan Maverick Vinales bimbang pilih antara berkukuh di Suzuki atau hijrah ke Movistar Yamaha MotoGP tahun depan. Terhadap Crash.net, Brivio menyebutkan Vinales perlu waktu lama buat mengambil ketentuan.

Sejak Jorge Lorenzo memutuskan pindah ke tim pabrikan Ducati Corse, nama Vinales cepat mencuat di puncak list kandidat penggantinya. Pebalap Spanyol ini serta berkali-kali mengaku berat meninggalkan Suzuki, walau hasilnya pilih berangkat ke Yamaha buat bertandem dgn Valentino Rossi.

“Kami mau mempertahankan Mack, tapi waktu beliau mengaku mau perubahan, sehingga kami tidak akan memaksa. Tetapi kami pun bangga membuatnya susah membawa ketentuan. Mack perlu saat lama dalam pilih antara bersi teguh di Suzuki atau pindah ke tim yang dominan tahun dulu. Menjadi kami mesti bangga soal itu dikarenakan berarti kami bekerja bersama baik,” ucap Brivio.

Dengan sebuah keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak Aleix Espargaro, Suzuki yang resmi bakal mendatangkan Andrea Iannone & Alex Rins untuk tahun depan. Brivio juga mengharapkan ke-2 pebalap barunya kelak mempunyai komitmen tinggi buat mengambil GSX-RR berkompetisi bersama Yamaha YZR-M1 & Honda RC213V.

About admin