Home / Berita Bola / Suarez Menilai Ketiadaan Ronaldo Bukan Berarti Madrid Tak Lagi Berbahaya

Suarez Menilai Ketiadaan Ronaldo Bukan Berarti Madrid Tak Lagi Berbahaya

Suarez Menilai Ketiadaan Ronaldo Bukan Berarti Madrid Tak Lagi Berbahaya – Di El Clasico akhir minggu ini, Barcelona akan melawan Real Madrid yang tidak kembali diperkokoh Cristiano Ronaldo. Luis Suarez minta timnya masih konsentrasi.

Barcelona akan melayani Madrid di Camp Nou, Minggu (28/10/2018) dalam pertandingan bertopik El Clasico di minggu ke-10 Liga Spanyol 2018/201. Team tamu sekarang hadir tiada CR7.

Madrid sudah melepas Ronaldo ke Juventus pada musim panas kemarin. Ketiadaan striker asal Portugal itu banyak dipandang akan menguntungkan Blaugrana.

Sebelum geser ke Juventus, Ronaldo telah melawan Barcelona di La Liga sekitar 18 kali. 9 gol dikandangkannya ke gawang sang lawan, dengan perincian Madrid menang 4 kali, imbang 4 kali, serta kalah 10 kali waktu Ronaldo bermain.

Luis Suarez memandang, ketiadaan Ronaldo bukan bermakna Madrid tidak kembali beresiko. Dia meyakini Los Blancos dapat meneror dengan pemainnya yang lainnya. Dia juga memiinta timnya masih konsentrasi lepas siapa andalan Madrid kelak.

“Kami semua paham pemain seperti apakah Cristiano Ronaldo, tetapi team tetap ada diatas satu pemain,” kata Suarez.

“Mereka [Madrid] miliki pemain hebat yang lainnya, yang dapat membuat ketidaksamaan. Kami siap bermain tiada pikirkan pemain yang dipunyai lawan,” tegasnya.

Barcelona sedianya ikut tidak dapat mainkan Lionel Messi di El Clasico kelak. La Pulga tengah alami cedera patah tangan yang didapatnya akhir minggu kemarin.

About admin