Home / Hukum / Suara Ledakan Dari kediaman Wali Kota Kendari

Suara Ledakan Dari kediaman Wali Kota Kendari

Suara Ledakan Dari kediaman Wali Kota Kendari – Satu ledakan terdengar dari tempat tinggal tempat tinggal Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Asrun, Kamis, sekitaran jam 07. 30 Wita, seperti diambil dari Pada.

Yusman, warga sekitaran, mengakui waktu mendengar nada ledakan, dianya segera lari ke luar tempat tinggal untuk mencari sumber nada.

Perhatiannya tertuju di tempat tinggal Wali Kota Kendari yang berjarak sekitaran 30 mtr. dari tempat tinggalnya.

” Saya segera ke luar tempat tinggal, nyatanya ledakan itu dari tempat tinggalnya wali kota, saya segera kesana serta matikan tiga titik barah dari ledakan itu, ” tuturnya.

Yusman waktu itu juga lihat akibat dari ledakan yang disangka akibat lemparan bom, salah satunya kaca Pos Polisi Pamong Praja pecah, tembok belakang tempat tinggal retak, dapur bersama isi rusak kronis, serta tirai dapur terbakar.

Sekitaran jam 08. 45 Wita, Tim Jihandak Brimobda Sultra tiba ditempat peristiwa perkara untuk untuk lakukan olah TKP.

Tim Jihandak datang ke TPK di pimpin segera Kepala Unit Brimobda Sultra AKBP Kasero Manggolo. Di tempat juga datang Kapolres Kendari AKBP Sigid Hariyadi. Hingga berita ini di turunkan, belum ada info dari pihak kepolisian tentang penyebabnya dari ledakan itu.

Waktu ledakan, Wali Kota Kendari tak ada di tempat tinggal itu, walau demikian ada dirumah jabatan Wali Kota Kendari.

About admin