Home / moto gp / Stoner: Ducati Bisa Saja Menang Diseri Pertama |Sport

Stoner: Ducati Bisa Saja Menang Diseri Pertama |Sport

Stoner: Ducati Bisa Saja Menang Diseri Pertama |Sport – Test rider sekaligus merek ambassador Ducati Corse, Casey Stoner meyakini bahwa Desmo16 GP milik Iannone Dovizioso sejatinya miliki kesempatan besar buat memperoleh kemenangan di MotoGP Qatar yang digelar di Sirkuit Losail akhir minggu dulu. Factor ini diungkapkan Stoner dalam wawancaranya dengan Crash.net.

Start dari posisi keempat, Iannone cepat merangsek ke depan & memimpin jalannya balap sebelum hasilnya terjatuh & tidak berhasil finis di lap keenam. Dovizioso pernah jadi ancaman Jorge Lorenzo, tetapi hasilnya mesti puas finis ke-2. Meskipun demikian, margin kemenangan Lorenzo dari Dovizioso cuma berjarak 2,019 detik.

“Saya rasa Desmosedici punyai kesempatan keren buat menang di Qatar apabila membawa taktik yang sedikit tidak sama. Namun kami tetap punyai tempat buat meningkatkan performa. Seluruhnya pabrikan dapat berbicara begitu serta, namun jikalau mengenal motor ini & menyaksikan bagaimanakah motor ini dikerjakan, terang ada kesempatan buat menang,” tutur Stoner.

Menurut juara dunia MotoGP 2007 & 2011 ini, hasil yang dicapai Dovizioso & ritme balap Iannone selagi balapan di Losail adalah tanda-tanda bahwa Ducati bakal makin kuat seiring berjalannya periode ini. Stoner sendiri dapat mengupayakan meringankan keduanya buat menemukan piranti yang dapat mensupport mereka lebih kuat lagi.

About admin