Home / Berita Bola / Spurs Taklukkan West Ham 4-1 | Liga Inggris

Spurs Taklukkan West Ham 4-1 | Liga Inggris

Spurs Taklukkan West Ham 4-1 | Liga Inggris. Tottenham berhasil menundukkan West Ham United dengan skor akhir 4-1 dalam babak lanjutan di ajang Premier League. Laga itu sendiri berlangsung di White Hart Lane Studium, pada akhir pekan lalu.

Empat gol kemenangan bagi tim tuan rumah dicetak oleh bomber Harry Kane pada menit ke 23 serta 50, kemudian di tambah lagi dengan gol Toby Alderweireld pada menit ke 33, sserta Kyle Walker pada menit ke 83. Sementara itu, gol tim tamu =dicatatkan oleh Lanzini pada menit ke 87.

Pada peruh pertama, skuat arahan Pochettino sukses mendominasi jalannya pertandingan tersebut. Menurut catatan, Spurs menguasai sebanyak 57,8 persen pertandingan paruh pertama dan menciptakan empat peluang on the target.

Pada paruh kedua, Spurs tak mau mengendurkan serangan mereka. Spurs masih saja menunjukkan permainan menyerang kepada West Ham United.

Pada babak kedua, West Ham United hanya mampu memperkecil kedudukan melalui Manuel Lanzini setelah dia menerima sodoran umpan dari Nikica Jelavic, Lanzini langsung melontarlkan sepakan keras dari sebalah kiri pertahanan Spurs.

Hasil laga ini membuat Spurs berada di urutan ke-5 papan klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan total raihan 24 angka. Adapun West Ham bertengger di bawah Spurs dengan erpaut tiga angka.

About admin