Home / teknologi / Smartphone China Kembali Membuat Teknologi Layar Fantastis |Teknologi

Smartphone China Kembali Membuat Teknologi Layar Fantastis |Teknologi

Smartphone China Kembali Membuat Teknologi Layar Fantastis |Teknologi – Bila di bandingkan dengan bermacam macam komponen lain dalam tubuh ponsel canggih, display atau layar merupakan technologi yang tidak seberapa inovatif. Meskipun kita telah menyaksikan layar ‘edge’ dari Samsung pula saat ini, Vivo pun memakainya, factor ini dapat menjadi tren biarpun minim inovasi di hari esok.

Tetapi ada satu tehnologi yang seakan terlupakan. Suatu feature yang baru dirilis tahun dulu, yang bernama ‘pressure sensitive display.’ Tehnologi ini barangkali pula dapat jadi tren dalam dunia layar ponsel canggih.

Dikala ini telah tidak sedikit pabrikan handphone pintar yang pelan-pelan mengadaptasi technologi ini ke ponsel canggih produksi mereka. Salah satunya ZTE Axon Mini, IPhone 6S dengan Huawei Mate S. Tahun ini, nampaknya pabrikan telpon pintar asal China bakal berbondong-bondong mengaplikasikan tehnologi ini ke product mereka, menginginkan masyarakat melihatnya yang merupakan kelebihan.

Berdasarkan rumor yang beredar di China, sangat banyak pembuat ponsel canggih seperti Xiaomi, Meizu, Oppo dengan Vivo, sedang sibuk-sibuknya mengembangkan pressure sensitive display di piranti mereka yang bakal merilis di musim depan. Itu serta belum semuanya, HTC pula mengembangkan Nexus 2016 yang bakal di lengkapi bersama tehnologi monitor sensitif ini.

About admin