Home / teknologi / Siswa Ini Berhasil Retas 444 Website Di Sekolahnya |Teknologi

Siswa Ini Berhasil Retas 444 Website Di Sekolahnya |Teknologi

Siswa Ini Berhasil Retas 444 Website Di Sekolahnya |Teknologi Publik Jepang baru saja dikejutkan oleh tindakan peretasan perdana yang dilakukan oleh remaja terhadap Lembaga pemerintah. Ironisnya seluruhnya berjalan akibat pengajaran salah guru remaja itu.

Seperti yang dilansir oleh Techworm, satu orang remaja cowok berusia 16 tahun asal Osaka sudah melancarkan serangan DDoS terhadap situs sekolah, sejak mulai dari SD, SMP, hingga SMA di Osaka. Serangan DDoS ini dilaporkan sudah menciptakan sedikitnya 444 situs sekolah di lebih kurang lokasi tinggal remaja tadi down.

Serangan ini sejatinya dilakukan oleh remaja tadi di bulan Nopember 2015 dulu, waktu beliau masihlah duduk di bangku SMP. Tetapi beliau baru dibekuk oleh polisi tanggal 10 Mei dulu diwaktu telah masuk ke SMA.

Polisi telah menyita computer remaja tadi berikut sekian banyak buku soal peretasan. Dari situ didapati seandainya beliau sudah mengunduh acara buat serangan DDoS yang setelah itu menggunakannya buat membanjiri trafik server Lembaga Pendidikan Osaka sewaktu 1 jam. Setelah Itu ia cuma butuh mengamati kesuksesan perbuatan peretasannya melalui smartphone.

Remaja tadi pula mengaku seandainya serangan hacking ini dilakukan lantaran beliau menerima perlakuan tak mengenakkan dari sang guru.

About admin