Home / Berita Bola / Simeone Tak Mau Salahkan Timnya | Liga Champions

Simeone Tak Mau Salahkan Timnya | Liga Champions

Simeone Tak Mau Salahkan Timnya | Liga Champions. Sosok juru latih bernama Diego Simeone menyatakan bahwa Atletico Madrid saat ini sedang menghadapi tugas berat, agar mereka bisa melaju ke babak perdelapan final di ajang Liga Champions sesudah Fernando Torres serta rekan rekannya hanya bisa meraih hasil imbang kaca mata kontra Astana dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup C di stadion Astana Arena, hari Selasa (3/11) lalu.

Tampil di markas lawan, Atletico tampak kesulitan dalam mendominasi permainan. Atletico hanya mampu menguasai 58 persen laga, akan tetapi hanya melepaskan lima sepakan on target dari 14 percobaan. Adapun Astana, juga tidak kalah memberikan ancaman dengan melepaskan 4 sepakan on target dari 10 kali usaha.

Meskipun demikian, Simone  mengakui dirinya tidak terlalu terkejut dengan hasil kali ini, sebab dia telah memperkirakan jika timnya akan sulit mendapatkan kemenangan dalam laga ini.

“Saya sudah berkata sebelum laga kalau laga ini akan sulit. Tapi, saya tidak ingiin menyalahkan tim,” ujar Simeone. Menurutnya, Astana tampil bagus karena mereka memiliki tim yang kuat dan memainkan sepak bola cepat.

“Kami membuat beberapa peluang mencetak gol, walaupun akhirnya gagal. Tapi, saya tidak mau menyalahkan tim. Mereka sudah berusaha. Pastinya, kami akan berusaha untuk meningkatkan lini serang kami dan harus lebih tajam lagi di sepertiga daerah lawan, ” tambah Simeone.

About admin