Home / kriminal / Setelah Di Bunuh Calon Istri Di Buang Di Semak Semak

Setelah Di Bunuh Calon Istri Di Buang Di Semak Semak

Setelah Di Bunuh Calon Istri Di Buang Di Semak Semak  РAsworo (32) ribut dengan Chatarina Wiedjawati (30) karna cost pernikahan. Dia gelap mata menghabisi Chatarina serta membuangnya ke semak-semak waktu calon istrinya itu sekarat.

Asworo membunuh Chatarina dengan kunci stir mobil dalam perjalanan dengan mobil Toyota Inova Warna Hitam pelat BG 1719 JA dari Prabumulih menuju Palembang, pada Minggu 7 Mei 2017 sekitaran jam 07. 00 WIB.

Asworo ribut lantas memukul Chatarina dengan kunci stir. Asworo ribut lantas memukul Chatarina dengan kunci stir. Photo : Raja Adil Siregar/detikcom

Dia dengan teganya buang Chatarina yang tengah berjuang melawan maut di semak-semak di Kecamatan Sukarami, Kota Palembang.

Pria yang bekerja jadi pegawai photo copy SMA Xaverius I, Palembang, ini lantas meninggalkan Chatarina serta segera tancap gas menuju lokasi Universitas Iba, dimana di lokasi itu ada satu kolam retensi.

Baca juga : Argumen Asworo Bunuh Chatarina : Saya Ingin Nikah namun Tidak Miliki Uang

Ditempat berikut ini, Asworo menyingkirkan jejak pembunuhan serta membersihkan sweater dan sisi mobil yang kecipratan darah Chatarina, termasuk juga buang semua tanda bukti pembunuhan yang ada di mobil.

Kemudian, Asworo lalu pulang ke mess untuk ambil barang serta baju. ” Sesudah saya bersihkan itu, saya pulang ke mess karna takut serta malu juga sama pihak keluarga Chatarina pada akhirnya kembalikan mobil rental serta lari, ” kata Asworo waktu gelar perkara di Mapolda Sumsel, Rabu (14/6/2017).

Baca juga : Asworo Tertangkap, Keluarga Chatarina Gelar Doa Bersama

Asworo lalu melarikan diri sampai pada akhirnya di tangkap Tim Rimau Polda Sumatera Selatan yang di pimpin Kasubdit III Jatanras AKBP Erwin berbarengan Kanit I Kompol Natoni Hadi sesudah sebulan buron di satu tempat tinggal kos Belakang Mall, Bandar Lampung pada Senin 12 Juni 2017 siang bolong.
(aan/fdn)

About admin