Home / Berita Bola / Serie A Usai 38 Minggu Juventus Sebagai Juara

Serie A Usai 38 Minggu Juventus Sebagai Juara

Serie A Usai 38 Minggu Juventus Sebagai Juara – Serie A Liga Italia 2019/2020 udah selesai. Berikut classement selanjutnya seusai melintasi 38 minggu.

Juventus merampungkan Liga Italia musim ini dengan posisi juara. Sang Nyonya Tua ada di pucuk classement dengan 83 point dari 26 kemenangan, lima seimbang, serta tujuh kekalahan.

Inter Milan duduk di urutan ke dua dengan 82 point. Atalanta serta Lazio menyalip dengan berurutan di urutan ke-tiga serta ke-4 dengan koleksi 78 angka.

Juventus, Inter, Atalanta, serta Lazio berubah menjadi empat klub yang jadi wakil Italia di Liga Champions musim depan. AS Roma di urutan ke-5 menutup ticket ke sesi khusus Liga Europa.

panduan daftar sbobet
Napoli di urutan ke tujuh menuruti jejak Roma, akan tetapi Partenopei ke sesi khusus Liga Europa seusai berubah menjadi juara Coppa Italia serta tetap ke Liga Champions apabila berubah menjadi juara pada musim ini. AC Milan, yang berada pada urutan ke enam mesti lebih dahulu melintasi tahap penyisihan Liga Europa.

Lecce, Brescia, serta SPAL mesti mengatakan selamat tinggal buat Serie A musim depan. Tiga klub itu terdegradasi seusai finish di area penurunan.

Benevento serta Crotone yang promo dari Serie B. Satu ticket lagi mesti diperebutkan oleh Spezia, Pordenone Calcio, Cittadella, Chievo, serta Empoil, yang sama sama sikut di tahap play-off.

daftar sabung ayam
Buat substitusi tiga club yang terdegradasi, ada Benevento serta Crotone yang promo dari Serie B. Satu ticket lagi mesti diperebutkan oleh Spezia, Pordenone Calcio, Cittadella, Chievo, serta Empoil, yang sama sama sikut di tahap play-off.

Ciro Immobile mengambil gelar top scorer dengan koleksi 36 gol. Penyerang asal Lazio itu mengimbangi record gol Higuain, yang awal mulanya mempunyai posisi pemain paling banyak buat gol dalam sebuah musim di Liga Italia.

About penulis77