Home / Uncategorized / Seorang Satpam Di Amankan Polisi Akibat Menjadi Komplotan Curanmor

Seorang Satpam Di Amankan Polisi Akibat Menjadi Komplotan Curanmor

Seorang Satpam Di Amankan Polisi Akibat Menjadi Komplotan Curanmor – Bukannya melindungi keamanan, seseorang satpam bernama Heni Kuswoyo (22) jadi jadi persekutuan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) . Dengan bekal ketrampilannya melindungi keamanan, Heni menyisir pemukiman di Jakarta Barat.

Sial tindakan paling akhir tercium polisi. Dengan bekal rekaman CCTV, pria itu lalu diamankan dari kontrakannya di lokasi Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (23/11/2017) kemarin. Kapolsek Palmerah Kompol Armunanto Hutahaean menyebutkan, peristiwa ini di ketahui sesudah korban melapor pada Selasa 14 November 2017.

Korban mengakui korban curanmor di Jalan Melati Putih, RT 013/006, Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. Lewat rekaman camera closed-circuit television (CCTV) tersingkap kalau sepeda motor Scoppy B 6311 PQB yang dibawa tersangka Heni nyatanya dipakai untuk mengambil.

Dengan bekal info itu, polisi lalu menyisir data yang memiliki motor, Rosmaida, di lokasi Mataram, Jakarta Timur. “Pemilik katakan bila motor itu telah hilang satu tahun lantas, ” ucap Armunanto waktu di konfirmasi, Senin (27/11/2017) .

Diluar itu, yang memiliki motor sempat juga mengaku pihaknya sempat disuruhi photo copy KTP untuk perpanjang surat-surat sepeda motor yang hilang. Dengan bekal info Rosmaida serta saksi yang lain polisi lalu mengamankan tersangka Heni lengkap dengan sepeda motor serta helm yang dipakai waktu beraksi mengambil motor. “Motor itu sudah di jual ke penadah, serta saat ini kita buru, ” kata Armunanto.

Atas tindakannya, Heni saat ini terancam hukuman penjara di atas lima th. karna dipandang tidak mematuhi pasal 362 KUHP mengenai Pencurian serta Pemberatan.

About admin