Home / Uncategorized / Seorang Polisi Di Bali Ditikam Pemuda Yang Sedang Mabuk Tuak

Seorang Polisi Di Bali Ditikam Pemuda Yang Sedang Mabuk Tuak

Seorang Polisi Di Bali Ditikam Pemuda Yang Sedang Mabuk Tuak – I Komang Juli Kamawijaya (36) mengakui anggota ormas LB berhasil dibekuk polisi sesudah lakukan penganiayaan pada salah seseorang anggota intel Polda Bali.

Diterangkan Kabid Humas Polda Bali, Kombes Hengky Widjaja, masalah penganiayaan pada salah seseorang anggota Polri itu berlangsung sekitaran jam 00. 10 WITA, Sabtu (23/9).

Waktu itu korban Bripda Komang Trio Satriawan, anggota Polri (Dit Intelkam Polda Bali), melintas di jalan Narakusuma Denpasar, akan pulang ke rumahnya di jalan Akasia.

Korban yang mengendarai sepeda motor tiba dimuka warung tuak, diteriaki oleh salah seseorang warga yang minum di warung itu.

” Di warung tuak itu, aktor dengan rekannya yang lebih kurang sejumlah 6 orang, ” kata Hengky di Mapolda Bali.

Mendengar teriakan itu, korban balik hampiri seorang yang di ketahui bernama Pande (saksi). Tetapi mendadak aktor, Juli, segera menendang roda belakang motor punya korban.

Waktu itu tempat anggota ini masih tetap duduk diatas motor saat aktor menendang roda belakang. Korban yg tidak terima segera turun dari motor, tetapi aktor segera menyerang dengan memakai senjata tajam.

Syukurnya korban berhasil menepis sampai alami luka sayatan pada lengannya. Keributan inipun memancing warga di tempat sampai mereka keluar tempat tinggal serta hentikan keributan.

” Anggota kami diantar warga ke rumah sakit malam itu. Dari kontrol sesaat di ketahui cuma seseorang aktornya yang menyerang korban. Sampai sekarang ini aktor kita tahan tersebut tanda bukti untuk sistem penyidikan, ” terang Hengky.

Anggota polisi yang bertugas jagalah terima laporan itu segera mendatangi tempat untuk mencari info aktor.

Sekitaran jam 03. 00 WITA, aktor asal Nusa Penida Klungkung ini berhasil diamankan di kosnya jalan Danau Buyan Denpasar Selatan.

Aktor yang disangka dalam kondisi mabuk tuak itu saat ini tetap dalam sistem kontrol di Mapolda Bali.

” Aktor adalah anggota ormas. Sampai sekarang ini masih tetap melakukan kontrol mendalam, ” tutup Hengky.

About admin