Home / berita umum / Selain Foto, Video Syur ASN Kemenag Sleman Juga Viral di Media Sosial

Selain Foto, Video Syur ASN Kemenag Sleman Juga Viral di Media Sosial

Selain Foto, Video Syur ASN Kemenag Sleman Juga Viral di Media Sosial  РSeseorang wanita Instrumen Sipil Negara (ASN) di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sleman terjegal masalah asusila. Tidak cuman poto, video syur ASN itu pun viral di sosial media serta penerapan pesan whatsapp.

“Satu (wanita) itu memang pegawai kami. Saya tdk tega memandangnya ,” kata Kepala Kemenag Sleman, Sa’ban Nuroni waktu dijumpai wartawan di kantornya, Senin (15/4/2019).

Jawaban Sa’ban terlontar waktu mass media mengonfirmasi dengan tunjukkan poto screenshot dari video syur ASN anak buahnya itu.

“Itu masalah lama, insiden yang pasti telah lama. Serta sesuai sama yg dikatakan Kanwil (Kemenag DIY), ya semacam itu,” susulnya.

Sa’ban gak paham persis mengapa poto serta video itu dapat viral hingga masalah itu kembali muncul. “Kami amat menyayangkan, namun bukan yg terkait yg sebarkan,” terangnya.

Sa’ban juga mengakui prihatin atas insiden itu. Pihaknya sendiri sudah kerjakan klarifikasi pada yg terkait berkenaan masalah yg berlangsung dalam akhir 2018 itu. Sa’ban pun sudah memberikan laporan hasil klarifikasi pada pimpinan di Kanwil Kemenag DIY.

“Kita terasa sangat-sangat prihatin atas insiden itu, sesudah itu kami kerjakan pengecekan pada yg terkait serta akhirnya telah kami berikan ke pimpinan di Kanwil,” ucapnya.

About admin