Home / Uncategorized / Sekjen PAN Himbau Kadernya Nonton Film Hanun & Rangga

Sekjen PAN Himbau Kadernya Nonton Film Hanun & Rangga

Film ‘Hanum & Rangga: Faith and The City’ yg datang dari novel karya putri Amien Rais, Hanum Rais, pun mendapatkan atensi dari PAN. Sekjen PAN Eddy Soeparno mengharap kader-kader PAN turut memirsa film itu, walau tak ada pedoman teristimewa.

“Tidak ada kok (pedoman untuk lihat). Kita mengharap kader meluangkan diri untuk memirsa film ini lantaran mempunyai nuansa religi serta mendidik,” kata Eddy waktu dihubungi, Minggu (11/11/2018).
Eddy sendiri udah memirsa film yg muncul sejak mulai 8 November 2018 ini. “Saya udah lihat serta bahkan juga membawa 300 konstituen saya lihat pada hari pembukaan di Bogor,” tukasnya.

Menurut dia, film ini tidak cuma mendeskripsikan jalinan suami istri. Eddy menyampaikan ada point mengenai prinsip-prinsip agama yg dapat dibaca.

“Film itu bukan saja tekankan pada utamanya sama sama pemahaman serta pandangan diantara pasangan suami istri, akan tetapi pun menyatakan begitu utamanya keteguhan dalam menggenggam prinsip-prinsip agama akan memberi warna kehidupan keluarga serta karier lewat cara begitu positif,” tutur Eddy.

Film ini dimainkan oleh Acha Septriasa serta Rio Dewanta. Berlatar belakang New York, ceritakan perjuangan Hanum untuk kejar serta memperjuangkan mimpinya jadi seseorang wartawan yg hidup berubah menjadi seseorang minoritas di New York. Di lain bagian Hanum harus membela kehidupan rumah tangganya dengan Rangga

About admin