Home / indonesia / Sekitaran GBK Macet Parah Karena Parkir Silatnas MTA

Sekitaran GBK Macet Parah Karena Parkir Silatnas MTA

Kemacetan terjadi pada sepanjang Jalan Asia Afrika serta Jalan Gerbang Pemuda yang berada di sekitaran wilayah dari Gelora Bung Karno Jakarta. Kemacetan tersebut terjadi karena adanya acara Silatnas MTA kedua. Si;aturahmi Majelis Tafsir Al-Qur’an.
Berdasarkan pantauan dari lokasi, nampak ratusan bus-bus yang tengah terparkir pad pinggir jalan pada hari Minggu 27/12/2015. Ratusan orang juga telah memadati lapangan sepakbola, Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kebanyakan mereka mengenakan pakaian serba putih. Banyak diantara mereka yang justru datang dari luar Jakarta. hal itu terlihat dari plat nomor bus yang banyakterparkir di sekitaran stadion. Kebanyakan plat bus yang terparkir memiliki plat luar Jakarta.
Silatnas MTA II ll ini mengajak seluruh pemeluk agama Islam di Indonesia untuk menjunjung tinggi tentang nilai-nilai ajaran agama Islam sebagai agama yang dipenuhi rahmat oleh alam semesta.
Sebagaimana diketahui pada silatnas kali ini, akan mengundang sejumlah pejabat negara. Termasuk juga Presiden Joko Widodo dan juga Kapolri. Kehadiran Joko Widodo pun diwakilkan kepada Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.
Hal ini karena Presiden Joko Widodo masih berada di Solo. Sebab menantunya sedang menjalani upacara adat, mitoni. Yakni memperingati usia kehamilan yang memasuki bulan ke tujuh.

About admin