Home / teknologi / Sean Berjuang Untuk Masuk 15 Besar |Peristiwa

Sean Berjuang Untuk Masuk 15 Besar |Peristiwa

Sean Berjuang Untuk Masuk 15 Besar |Peristiwa Pebalap muda kebanggaan negeri Muhammad Sean Gelael tidak inginkan target yang tinggi dalam balapan pertamanya di ajang GP2 di Sirkuit Catalunya, Barcelona. Pebalap berumur 19 tahun ini cuma menginginkan mampu masuk posisi 15 besar kepada sesi kualifikasi yang digelar hari Jumat 13/5.

“Ini masa penuh perdana saya. Saya tetap menuntut ilmu. Buat balapan aku bakal berusaha apalagi dulu masuk ke posisi 15 besar terhadap babak kualifikasi. seterusnya, saya konsentrasi terhadap balapan & berikhtiar mengerahkan seluruhnya kekuatan. Soal di posisi berapa aku bakal finis, itu tergantung dalam balapan yang akan datang,” kata Sean.

Hari Kamis 12/5, seluruh pebalap GP2 bakal mendapat peluang buat track walk di Sirkuit Catalunya. Sesi latihan dijadwalkan kepada hari Jumat siang & di teruskan sesi kualifikasi kepada sore harinya. Balapan perdana fitur race dapat terjadi terhadap hari Sabtu pada jam 15.40 diwaktu setempat atau lebih kurang pukul 21.00 WIB.

Terhadap balapan perdana ini para pebalap mesti menyelesaikan sejumlah 37 putaran atau kurang lebih 60 menit bersama satu peluang pit stop. Adapun balapan ke-2 sprint race bakal dilangsungkan kepada hari minggu terhadap pukul 10.25 saat setempat atau kurang lebih pukul 15.30 WIB.

About admin