Home / Berita Bola / Satu Group Dengan Vietnam, Laos, Kamboja serta Myanmar, Timnas Malaysia Tidak Di Unggulkan

Satu Group Dengan Vietnam, Laos, Kamboja serta Myanmar, Timnas Malaysia Tidak Di Unggulkan

Satu Group Dengan Vietnam, Laos, Kamboja serta Myanmar, Timnas Malaysia Tidak Di Unggulkan – Malaysia ada di Kelompok A Piala AFF 2018. Tan Chang Hoe, pelatih Malaysia, merasakan timnya tiada di deretan teratas dengan sebutan lain dipandang remeh.

Pada sistem drawing yg dijalankan di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (2/5/2018) , Malaysia masuk dalam Kelompok B dengan Vietnam, Laos, Kamboja serta Myanmar. Sesaat di Kelompok B di huni juara bertahan Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura, serta Timor Leste/Brunei.

Tan Cheng Hoe menilainya Malaysia jadi tim yg tdk diunggulkan di group itu. Di segi beda, menjadi pelatih baru dia juga merasakan ditantang buat dapat menghadirkan permainan yg bagus.

” Malaysia ada di group A, menjadi pelatih saya merasakan Malaysia yaitu dipandang remeh di turnamen ini dikarenakan saat ini ada dibawah pelatih baru dengan pemain-pemain muda buat memberikannya mereka pengalaman, ” tukasnya.

” Mudah-mudahan support dari semua, termasuk juga pendukung, dapat memberikannya suatu hal yg bagus buat hasil yg bagus. Kami dapat melaksanakan persiapan dengan membidik lawan uji-coba dengan tim yg lebih lemah. “

” Buat saya, mudah-mudahan pemain tdk merasakan sangat terbebani dengan besarnya harapan dari beberapa pendukung. Kami pingin mengoptimalkan peluang ini buat memainkan permainan sepakbola yg bagus, ” kata pria kelahiran Kedah itu mengimbuhkan.

About admin