Home / Berita Bola / Sarri Menjadi Momok Untuk Pep Guardiola

Sarri Menjadi Momok Untuk Pep Guardiola

Sarri Menjadi Momok Untuk Pep Guardiola – Chelsea menundukkan Manchester City. Hasil ini mengatakan The Blues merupakan momok buat manajer Citizens Pep Guardiola. Mengapa?

Pada minggu ke-16 Premier League yang diadakan di Stamford Bridge, Minggu (9/12/2018) pagi hari WIB, Chelsea menang dua gol tiada balas atas City melalui gol-gol N’Golo Kante serta David Luiz di semasing set.

Score 2-0 bertahan sampai akhir pertandingan serta itu jadi kekalahan pertama City musim ini selesai melalui 15 pertandingan gak terkalahkan di Premier League. City lantas mesti merelakan puncak classement dikuasai Liverpool dengan kelebihan satu point.

Kemenangan Chelsea ikut bermakna berbeda buat Guardiola sebab team London Barat itu mengatakan statusnya menjadi batu ganjalan sepanjang karirnya. Karenanya Guardiola udah kalah 3 kali di arena liga dari Chelsea sejak mulai mengatasi City.

Sebelumnya, Guardiola udah kalah 2x dari Chelsea ialah pada musim pertamanya pada 2016/2017. Waktu itu City kalah 1-3 di kandang serta 1-2 di tandang. Sesaat musim yang telah lewat Guardiola menang 2x.

Keseluruhan tiga kekalahan dari satu club yang sama di liga tidak pernah dirasa Guardiola awal kalinya, baik waktu melatih Barcelona, Bayern Munich, atau sekarang City. Chelsea sendiri memang kerapkali mempersulit Guardiola sudah lama.

Ada 11 pertemuan Guardiola dengan Chelsea dimana ia udah 4x kalah dari 12 pertemuan. Bekasnya 4x menang serta 3 kali seri.

About admin