Home / indonesia / Samsung Galaxy A9 Dengan Bateri Tenaga Besar |Teknologi

Samsung Galaxy A9 Dengan Bateri Tenaga Besar |Teknologi

Samsung Galaxy A9 Dengan Bateri Tenaga Besar |Teknologi, Menyaksikan pasar handphone pintar premium yang kian meredup, Samsung hasilnya membawa sikap bersama launcing phablet kelas menengah terkini Galaxy A9.Phablet Galaxy A9 dirancang yang merupakan version premium seri Galaxy ‘A’ yang tengah menanjak popularitasnya. Satu feature yang paling menonjol dari phablet berukuran 6 inci merupakan baterainya yang mencapai 4.000mAh. Pasti lumayan buat menyalakan layar HD (1080×1920 piksel) berjenis Super AMOLED phablet itu seharian.

Walau masuk keluarga Galaxy A, A9 memiliki performa yang tak kalah bersama lini Galaxy S. Ini lantaran Galaxy A9 telah di bekali bersama procesor Octa-core Snapdragon 652, RAM 3GB, & memori internal 32GB (bersama slot MicroSD sampai 128GB). Buat meringankan performa, ada Android 5.1.1 yang merupakan system operasi di Galaxy A9.

Phablet logam bersama design menawan nan slim(0,29 inci) ini pun hadir dengan camera penting 13MP berfitur OIS dan camera selfie 8MP. Samsung pula menyematkan technologi pemindai sidik jari di bagian tombol ‘home’.

Galaxy A9 ini telah resmi diumumkan keberadaannya di China, sayang hingga waktu ini belum ada kejelasan soal harga dan jadwal penjualan phablet ini.

About admin