Home / Berita Bola / Sampaoli Ingin Argentina Seperti Barcelona

Sampaoli Ingin Argentina Seperti Barcelona

Sampaoli Ingin Argentina Seperti Barcelona – Jorge Sampaoli berkemauan keluarkan kekuatan paling baik Lionel Messi. Karenanya, dia merencanakan merubah Timnas Argentina jadi seperti Barcelona.

Sampaoli baru ditunjuk jadi pelatih baru Timnas Argentina. Pria berumur 57 th. itu dikontrak sepanjang lima th. ke depan.

Pekerjaan paling utama Sampaoli di Timnas Argentina yaitu tetaplah mengoptimalkan potensi Messi, terkecuali pastinya membawa Albiceleste berprestasi seperti Timnas Chile saat dikerjakannya.

Prestasi Messi di Argentina serta Barca bak langit serta bumi. Di Barca, La Pulga mencapai 29 trofi, sesaat di timnas hanya dua itupun di level junior.

Menurut Sampaoli, style permainan tim yang ikut merubah tampilan Messi. Karenanya, dia merencanakan merubah style permainan Argentina jadi serupa Barca.

” Saya meyakini Messi bermain kolektif di Barca jadi sisi dari tim serta kolaborasi seperti itu yang menginginkan kami buat di tim Argentina, ” ucap Sampaoli seperti diambil Sportskeeda.

” Kami tidak mau membuatnya dengan terisolasi, kami menginginkan membuatnya bermain dengan kolektif. “

” Tersebut yang cobalah kami tekankan pada tim, cobalah bermain dengan tim dengan Messi serta keluarkan kekuatan terbaiknya, ” tegasnya.

Kiprah Sampaoli menukangi Argentina bakal berlangsung waktu hadapi Brasil di Stadion Melbourne, Jumat (9/6/2017) dalam kompetisi persahabatan.

About admin