Home / Berita Bola / Sadio Mane Tetap Berseragam Liverpool

Sadio Mane Tetap Berseragam Liverpool

Sadio Mane Tetap Berseragam Liverpool – Sadio Mane tengah ramai didiskusikan bakalan jadi tujuan penting Real Madrid. Namun penyerang Liverpool itu diklaim tak akan ganti ke Los Blancos.

Pemain dari Senegal itu jadi salah satunya pemain Liverpool yang tampil moncer. Mulai sejak awal musim ini, Mane sudah membuat 14 gol dari 26 tampilan di Liga Inggris.

Tidak cuman diketahui lantaran ketajamannya di muka gawang musuh, Mane tipikal pemain Cara Daftar Sbobetpekerja keras. Penyerang 27 itu seringkali turun sampai ke belakang buat mendukung barisan pertahanan Liverpool.

Tampilan impresifnya itu membuat jadi target team-team raksasa Eropa yang lain. Madrid diadukan jadi yang paling paling depan buat mendapat layanan Mane musim depan.

Zinedine Zidane diadukan sudah membidik Mane jadi salah satunya target topnya. Pelatih Madrid itu beritanya memohon Los Merengues buat menganggarkan dana lebih dari 100 juta paun buat dapat mendapat tanda-tangan Pemain Terhebat Afrika itu.

Walaupun demikian, Liverpool nampaknya dapat sukar buat melepas pemainnya itu. Lebih, Mane sebagai salah satunya pilar trio gempuran maut The Reds, bersama-sama Roberto Firmino http://167.114.18.192/~m828bet/
serta Mohamed Salah.

Bekas pemain Liverpool, Steve McManaman, berasumsi apabila Mane tak kan terima penawaran ke Madrid. Menurut dia, bekas pemain Southampton itu bakalan terus bertahan di Anfield.

” Jika saya, sich, skeptis dengan rumor minat Real Madrid pada Sadio Mane. Saya fikir tak ada itu peluang buat Mane atau Mohamed Salah buat masuk ke Real Madrid atau Barcelona, ” kata McManaman, seperti diberitakan dari Metro.

About penulis77