Home / moto gp / Rumah Crutchlow Raib Di Sambangi Maling |Sport

Rumah Crutchlow Raib Di Sambangi Maling |Sport

Rumah Crutchlow Raib Di Sambangi Maling |Sport – Nasib sial yang tidak mau pergi meninggalkan pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow. Usai gagal finis di Qatar serta Argentina, cuma finis ke-16 di Sikuit Austin, akhir minggu kemarin , rumah dari rider Inggris tersebut yang ada di Tuscany, Italia dibobol maling.

Crutchlow mengumumkan faktor ini lewat akun-akun fasilitas sosial yang beliau punya, termasuk juga Twitter & Instagram waktu masih berada di Austin, hari Senin 11/4 diwaktu setempat. Jagoan World Supersport 2009 menyebutkan tidak sedikit benda yang dicuri, salah satunya yakni mobil van Volkswagen Transporter 4Motion.

Sejarah yang merundung Crutchlow ini juga mengundang simpati tidak sedikit pihak, termasuk juga para peminat, sesama pebalap & para pengamat MotoGP. Para pecinta serta merutuki perbuatan para maling & coba menolong Crutchlow bersama menyebarkan informasi kehilangan ini lewat akun-akun sosial sarana mereka.

Crutchlow yang sekarang ini yaitu satu-satunya pebalap MotoGP yang belum mengoleksi poin di tiga seri mula-mula, dijadwalkan dapat kembali turun lintasan di seri keempat yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol terhadap 15-17 April akan datang. Wah, mudah-mudahan barang barang Crutchlow yang dicuri langsung kembali pada pemiliknya ya, Bolaneters!

 

About admin