Home / gosip selebriti / Ruben Onsu Diancam Telepon Tak Dikenal | Berita Gosip

Ruben Onsu Diancam Telepon Tak Dikenal | Berita Gosip

Ruben Onsu Diancam Telepon Tak Dikenal | Berita Gosip. Ruben Onsu Diancam Telepon Tak Dikenal | Berita Gosip. Artis peran dan juga pembawa acara ternama, Ruben Onsu (32 tahun) mengungkapkan jika keluarganya mendapatkan teror, yang  berupa ancaman pembunuhan lewat telepon.

“Ada ancama pembunuhan lama dua bulan terakhir ini. Ada teror yang masuk ke handpone saya. kerap masuk ke hape saya,” kata Ruben seusai menjadi pemandu dalam acara peluncuran buku karangan Ivan Gunawan di bilangan Jakarta Barat, hari Rabu (11/11) lalu.

Menurut Ruben, sang peneror sering kali menghubunginya lewat nomor telepon khusus yang biasa dia bagikan terhadap relasi kerja, awak media, maupun para kenalannya.

“Ada tiga nomor telepon yang sama yang terus meneror saya. Kalau dilihat dari perkataannya, ini jelas bukan orang yang hanya pengin iseng. Dia berkata bahwa anak saya harus dihibahkan kepada orang lain,” ujar Ruben.

“Siapa orangnya yang tidak merasa miris. Anak sendiri suruh diberikan kepada orang lain ,” tambah pria yang mengaku memperoleh ancaman sekitar dua atau sampai hari sekali itu.

Ruben pun semakin merasa khawatur setiap dirinya kali keluar rumah beserta keluarganya, atau pas dia meninggalkan istri serta anaknya untuk pergi bekerja.

“Kalau saya keluar untuk menghadiri acara, istri saya tidak boleh datang. Pikiran saya, saya hingga sekhawatir itu. Saya sangat mengkhawatirkan kondisi istri serta anak saya,” katanya.

About admin