Home / olahraga / Rossi Sosok Legenda Tiada Duanya |Sport

Rossi Sosok Legenda Tiada Duanya |Sport

Rossi Sosok Legenda Tiada Duanya |Sport Pengamat MotoGP sekaligus manajer pribadi Andrea Iannone, Carlo Pernat baru-baru ini mengutarakan opininya soal rider Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dalam wawancara bersama La Gazzetta dello Sport. Pernat benar-benar tidak lagi dekat bersama The Doctor, tetapi pernah juga jadi manajernya diwaktu masihlah turun di kelas balap teringan.

Dalam usianya yang sudah mencapai 37 tahun, Rossi memang lah menciptakan tidak sedikit orang kagum berkat kemampuannya bertahan di persaingan papan atas. Pernat sendiri mengaku tidak menyangka dapat menyaksikan rider Italia itu tetap sekuat lalu, waktu mereka mula-mula kali berjumpa di Misano 1995, dalam arena 125 Sport Production.

“Semua orang terkesima melihatnya. Vale berkendara bersama baik, terkadang sedikit gila. Dia seperti Kevin Schwantz. Dirinya mengalami tiga tahun yang susah, hingga hasilnya jadi “wajah” Aprilia. Aku tahu beliau luar biasa, namun tidak mengira dapat seperti sekarang ini. Beliau ialah legenda, & tidak miliki penerus : lucu, spontan, bertalenta & cerdik,” papar Pernat.

Laki-laki asal Italia ini pula mengaku kagum terhadap sosok Rossi yang rendah hati & masihlah ingin menuntut ilmu tidak sedikit dari para pebalap belia, terutama dari para lawan & anggota VR46 Riders Academy. Dirinya serta masihlah setia dengan sahabat-sahabatnya sejak kecil, yang kini rata-rata mengurus VR46 Management.

About admin