Home / Uncategorized / Rossi Hasil Tes Mesin Baru |Sport

Rossi Hasil Tes Mesin Baru |Sport

Rossi Hasil Tes Mesin Baru |Sport Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku tidak sangat terkesan pada mesin baru YZR-M1 yang dia jajal dalam uji coba pascamusim MotoGP Valencia, Spanyol di sirkuit ricardo tormo pada hari selasa (15/11) , di mana dia sukses mencatatkan saat tercepat kedua.

Walaupun begitu, The Doctor mengaku catatan saat ini tidak dia raih di atas motor baru, melainkan motor lama. mencatatkan 1 menit 30, 950 detik, pebalap italia berumur 37 tahun ini tertinggal 0, 02 detik dari tandem barunya, Maverick Vinales.

” Ini hari yang positif, karna aku berposisi di posisi kedua dan juga catatan saat aku tidak kurang baik. tetapi aku mencatatnya di atas motor lama. Kami menjajal mesin baru, tetapi jujur aja kerasanya tidak fantastis. Aku berharap lebih, tetapi tidak banyak kenaikan dan juga perbandingan, ” ucapnya sama crash. net.

Rossi pun pernah hadapi musibah di tahap pagi, dan juga beruntung tidak hadapi luka. sang 9 kali juara penjuru ini mengaku terjatuh dikala memanfaatkan sasis baru. Insiden ini membikin YZR-M1 miliknya rusak dan juga dia tidak memiliki banyak saat tersisa buat menjajalnya lagi.

” soal sasis, kesan kesatu baik – baik aja. sayangnya aku terjatuh, karna aku memanfaatkan ban depan keras, yang tidak memiliki banyak grip. sayang, aku terjatuh dengan sasis baru dan juga aku merusaknya. aku tidak memiliki banyak saat buat menjajalnya lagi. aku yang akan mencobanya lagi pada hari kedua, ” pungkasnya.

About admin