Home / otomotif / Rossi Harap Cuaca Silverstone Bagus

Rossi Harap Cuaca Silverstone Bagus

Memasuki seri balapan ke-12 di sirkui Silverstone, Inggris, pembalap kawakan Valentino Rossi kian bersiap untuk dapat konsisten memetik podium juara. Ia bertekad untuk dapat ters menipiskan selisih angka degan Marc Marquez selaku pemimpin klasemen.

Ia berharap balapan yang bakal dia jalani di akhir minggu ini, bakal berjalan seperti memori manisnya di Agustus tahun lalu. saat itu dia sukses finis pertama di kondisi lintasan basah.

“Saya mempunyai memori terakhir yang begitu manis disini. Di musim lalu saya memenangi balap yang sangat hebat dengan kondisi yang begitu sulit. Saya harap musim ini bakal ada kondisi yang bagus, namun memang dia akui kalau iklim Inggris tak pasti,” ungkap Rossi.

Sebelum pernyataan dari rivalnya, Marquez sebelum ini, Rossi menyatakan jika dia menyukai lintasan ini. tapi tak berarti trek itu mudah dilewati, jadinya harus bisa fokus serta bekerja keras.

“Selain menyenangkan, lintasa ini juga mempunya tuntutan. Silverstone sirkuit panjang serta ada juga banyak perubahan arah dan kecepatan tinggi. Sangat penting untuk bisa menemukan setelan yang sempurna,” imbuhnya.

About admin