Home / moto gp / Rossi Berhenti Naungi Romano Fenati? |Sport

Rossi Berhenti Naungi Romano Fenati? |Sport

Rossi Berhenti Naungi Romano Fenati? |Sport hari esok pebalap bujang Italia, Romano Fenati saat ini tengah di ujung tanduk sesudah diskors oleh Sky Racing VR46 usai sesi kualifikasi Moto3 Austria di Red Bull Ring, Spielberg terhadap hari Sabtu (13/4) tengah malam, begitu yang dilansir oleh Crash.net.

Sky Racing VR46 tidak mengizinkannya balapan kepada hari Minggu (14/8) usai dinyatakan melaksanakan tingkah laku yang tidak terjadi pas bersama aturan internal tim. Tim milik Valentino Rossi ini launcing opini resmi soal hukuman Fenati, tapi tidak menuturkan dengan cara rincian kesalahan yang dirinya melakukan.

Opini resmi Sky Racing VR46 :
“Spielberg (Austria), 13 Agustus 2016 – Menyusul tabiat berulang-ulang yang tidak seiring bersama aturan patuh aturan tim balap, pebalap Romano Fenati sudah diskors. Dia tidak dapat berada di starting grid Grand Prix Austria.”
Sky Racing VR46 menekankan bahwa tingkah laku Fenati tak ada kaitannya bersama dua tandemnya, Nicolo Bulega & Andrea Migno. Motomatters pula melaporkan bahwa rider berumur 20 tahun ini diduga sudah melaksanakan tindak kekerasan pada krunya.

“Ini bukan insiden perdana dgn Romano. Kami punyai aturan tersendiri yg kami berlakukan di dalam tim. Tabiat pertama, kami memberi peringatan. Tabiat ke-2, kami memberi peringatan lagi. Tabiat ke-3 yakni masalah,” papar sang manajer tim, Pablo Nieto pada Crash.net.

About admin