Home / Berita Bola / Rooney Terima Tropi Pencetak Goal terbanyak MU

Rooney Terima Tropi Pencetak Goal terbanyak MU

Rooney Terima Tropi Pencetak Goal terbanyak MU – Penyerang MANCHESTER UNITED, Wayne Rooney, terima trofi pencetak gol selama hidup timnya waktu bertemu Wigan Athletic pada pertandingan putaran ke empat Piala FA, di Old Trafford, Minggu (29/1/2017).

Supporter MU yang memadati stadion bergemuruh saat pemegang rekor terlebih dulu, Sir Bobby Charlton menyerahkan penghargaan itu pada Rooney sebelumnya kompetisi bergulir.

Bobby Charlton membukukan 249 gol berbarengan MANCHESTER UNITED pada 1973. Tetapi, rekor itu dipatahkan Wayne Rooney yang berhasil mengoleksi 250 gol, saat The Red Devils bermain 1-1 kontra Stoke City, di Britania Stadium (21/1/2017).

Koleksi gol Rooney dipercaya masihlah dapat selalu jadi tambah, mengingat usianya yang mencapai 31 th.. Kontrak sang pemain berbarengan Manchester United juga baru bakal selesai pada 30 Juni 2019.

Penghargaan itu juga makin khusus, lantaran Wazza ikut menolong Setan Merah menang 4-0 atas Wigan. Hasil itu sekalian mengantarkan Manchester United maju ke putaran ke lima Piala FA.

Pada pertandingan setelah itu Manchester United bakal bertemu HULL CITY dalam minggu ke-23 PREMIER LEAGUE di Old Trafford, Rabu (1/2/2017). Wayne Rooney yang sudah mencapai 14 gelar juara berbarengan MU diperkirakan bakal tampak mulai sejak menit awal.

About admin