Home / Berita Bola / Ronaldo Inginkan Enam Pemain Baru

Ronaldo Inginkan Enam Pemain Baru

Ronaldo Inginkan Enam Pemain Baru – Cristiano Ronaldo diberitakan dapat turut berperan dalam kegiatan transfer Juventus pada bursa musim panas kelak. Ronaldo inginkan enam pemain baru.

Pernah diberitakan akan cabut selesai Juventus tergusur di perempatfinal Liga Champions, Ronaldo pastikan jika dia tetap di Turin hingga sampai kontraknya habis. Juventus juga siap membuat Ronaldo lebih kerasan dengan berbelanja besar pada bursa musim panas.

Corriere dello Sport memberikan laporan jika Juventus minta referensi Ronaldo bab pemain yg akan diambil untuk menjalani musim depan. Eks pemain Real Madrid itu dimaksud menyodorkan enam nama.

Raphael Varane jadi satu diantara referensi Ronaldo. Menurut Ronaldo, Varane yg sempat jadi rekanan satu timnya di Madrid itu merupakan pemain yg dapat dipercaya di titik belakang.

Tapi Juventus dapat hadapi jalan curam untuk mendapat Varane. Tidak hanya Madrid yg belum punya niat melepas Varane, bek asal Prancis itu pula mempunyai klausul launching 500 juta euro.

Satu pemain Madrid yg diusulkan Ronaldo merupakan Isco. Tapi, balik kendalanya merupakan apa Madrid punya niat melepas gelandang internasional Spanyol itu.

Dengan beberapa pemain bertahan Juventus yg tidak muda –ditambah pensiunnya Andrea Barzagli akhir musim– Ronaldo mengajukan satu bek ialah Kostas Manolas. Bek asal Yunani itu adalah andalan AS Roma sejak mulai gabung pada 2014.

Umur Manolas tetap 27 tahun. Klausul rilisnya pula ‘hanya’ 36 juta euro.Gelandang muda Lyon, Tanguy Ndombele, diberitakan masuk juga rincian. Pemain berumur 22 tahun itu dipandang mungkin saja substitusi untuk Sami Khedira.

Tampilan bagus Federico Chiesa bersama-sama Fiorentina pula undang perhatian Ronaldo. Musim ini, dia udah cetak 12 gol serta delapan assist untuk Fiorentina.

Satu nama yg diusulkan Ronaldo merupakan gelandang Benfica, Joao Felix. Pemain berumur 19 tahun itu memang beritanya jadi target beberapa club besar Eropa. Tapi kehadiran Ronaldo membuat Juventus ada dalam urutan yg diuntungkan.

About admin