Home / indonesia / Ronal Surapradja Berpesan Buat Komeng |Sport

Ronal Surapradja Berpesan Buat Komeng |Sport

Ronal Surapradja Berpesan Buat Komeng |Sport Kehilangan salah satu anggota keluarga yakni faktor yang teramat memilukan. Aspek itulah yang tengah dirasakan oleh komedian Komeng, yang mana putrinya, Nur Cantika Aldi atau Caca baru saja wafat dunia di umur 10 tahun.

Juga Sebagai sesama orang tua, Ronal Surapradja turut berduka & merasakan kesedihan rekan-nya di Indonesia Lawak Club tersebut. Ronal mengaku tak tahu tidak sedikit menyangkut sosok almarhum Caca meskipun Komeng tidak jarang bercerita mengenai anak-anaknya.

“Komeng tidak sedikit narasi, tetapi yang anak laki-lakinya, betapa badungnya mereka. Jujur apabila narasi berkaitan Caca aku nggak tidak sedikit tahu, seandainya soal yang cowok aku tahu bandelnya, bandel anak-anak,” tutur Ronal disaat dihubungi melalui telepon, Sabtu (27/8) tengah malam.

Sampai sekarang ini masihlah belum ketahuan dengan cara tentu apa penyebab meninggalnya Caca. Bahkan terhadap Ronal, cowok yang namanya terkenal berkat acara Spontan itu tidak sempat tidak sedikit narasi menyangkut keadaan putrinya.

“Komeng nggak sempat narasi apapun (anaknya) sedang sakit atau nggak. Terakhir ketemu sama Komeng dua pekan dulu syuting masihlah fine-fine aja nggak ada apapun,” sambungnya. Salah satu komedian Extravaganza ini tidak lupa memberikan suatu pesan buat Komeng yang tengah dirundung kesedihan. Ronal pula ikut mendoakan supaya Caca sanggup beristirahat bersama santai & di terima di Sisi-Nya.

About admin