Home / Uncategorized / Rizieq Mengungkap Alasan Mengapa Dirinya Tak Kembali Ke Indonesia

Rizieq Mengungkap Alasan Mengapa Dirinya Tak Kembali Ke Indonesia

Rizieq Mengungkap Alasan Mengapa Dirinya Tak Kembali Ke Indonesia – Pengacara pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab mengakui clientnya telah punya niat kembali pada Indonesia pada Minggu (14/5/2017) tempo hari dari Malaysia. Tetapi, ada satu diantara hal yang mengakibatkan Rizieq urung kembali pada tanah air.

” Jadi begini, sesungguhnya Habib (Rizieq) tempo hari ingin balik, namun saat hukum telah jadi alat kemampuan serta alat politik, Habib memikirkan ‘oh ini mesti ada taktik baru untuk melawannya’ “, tutur pengacara Rizieq Sugito Atmo Pawiro saat dihubungi, Senin (15/5/2017).

Sugito menilainya, masalah yang menjerat clientnya yaitu rekayasa. Berkesan polisi sekarang ini mencari-cari kekeliruan dari Rizieq.

” Habib telah mengerti serta tahu kalau ini kekuasaan kalap serta memakai instrumen kepolisian untuk menghimpit. Kalapnya untuk masalah Ahok kalah serta ahok dipenjara. Itu saja, ” ucap dia.

Dia juga mempertanyakan kenapa polisi menerbitkan surat penjemputan paksa. Walau sebenarnya, lanjut dia, clientnya sekarang ini masih tetap bertatus sebagai saksi.

” Saat bahasan pokoknya mesti di check, pokoknya mesti dijemput paksa, pokoknya mesti ditahan, pokoknya mesti ditingkatkan jadi tersangka. walau sebenarnya hukum itu mesti adil untuk kebanyakan orang, ” kata Sugito.

Sugito memberikan, Rizieq pernah kecewa dengan perlakukan aparat penegak hukum pada dianya.

” Ahok juga telah dapat dibuktikan dalam Pilgub kalah. Ini bukanlah bermakna yang bertindak aktif untuk menaklukkan Ahok itu cuma Habib Rizieq, kan banyak pihak. Mengapa semuanya dilimpahkan ke Habib Rizieq? Ini Habib Rizieq agak kesel, ” katanya.

Baca : Rizieq Ada di Malaysia Berbarengan Stafnya

Pada hari ini, polisi menerbitkan surat penjemputan pada Muchsin serta Rizieq karena senantiasa mangkir dari panggilan. Info Muchsin diperlukan karna dia disangka tahu pembicaraan WhatsApp yang disangka pada Rizieq dengan Firza Husein.

Mengenai dalam pembicaraan yang disangka pada Rizieq serta Firza itu berisi content pornografi. Berdasar pada info yang dipunyai kepolisian, Muchsin diinstruksikan oleh Rizieq untuk buang hp punya Rizieq.

About admin