Home / otomotif / Rian “d’Masiv” Memberikan Persembahan Spesial |Musisi

Rian “d’Masiv” Memberikan Persembahan Spesial |Musisi

Rian “d’Masiv” Memberikan Persembahan Spesial |Musisi Vokalis Rian Ekky Pradipta mengungkapkan, sejak mendirikan group band D’Masiv dengan Dwiki Aditya Marsall , Nurul Damar Ramadan, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata, Wahyu Piadji , ia mengaku tidak ingin sebatas cuma menghibur penyuka musiknya. Tetapi, Rian pun ingin dapat berikan manfaat & semangat bagi mereka yang menderita kanker.

“Memang dari awal saya mencetak band itu untuk berguna bagi tidak sedikit orang. Tuhan ngasih rezeki, ada lagu ‘Jangan Menyerah’ yang dapat ngasih semangat. Kami datang mampu menjadi obat serta. Waktu kita punyai apapun mesti ada sesuatu yang dibagikan,” kata Rian waktu ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2016).

Satu Buah kali, laki laki kelahiran Yoyakarta, 17 Nopember 1986 ini pernah bernyanyi dengan cara berbisik pada salah satu anak penderita kanker yang tidak tertolong. “Ada pasien yang baru saya jenguk besoknya wafat. Jika enggak salah namanya Abi, Dibisikin lagu ‘Jangan Menyerah’ di ICU. Dirinya benar-benar pengin bangetdengerin lagu ini dengan cara serentak,” ucap Rian.

Tindakan rasa sosial ini mengajarkan Rian banyak pelajara kehidupan, termasuk juga tentang bersyukur. “Jadi bersyukur, yang bikin saya harus terys menjaga kesehatan bahkan kebersihan. Sebagai pengingat untuk setiap hari-harinya,” tutupnya.

About admin