Home / Berita Bola / Review Manchester City vs M’Gladbach

Review Manchester City vs M’Gladbach

Manchester City menghadapi Borussia Monchengladbach di Etihad Stadium pada Rabu 9/12/2015 dini hari. Pada laga terakhir di grup D tersebut, tuan rumah berhasil memenangkan laga dengan skor 4-2.

Manchester City sebenarnya  mampu memimpin laga di menit 16 melalui gol yang dilesahkan oleh David Silva. Namun tiga menit berselang, Julian Korb mampu menyamakan kedudukan. Bahkan, tuan rumah harus tertinggal setelah pada menit 43 Raffael mampu mencetak gol bagi tim tamu.

Tidak ingin kalah di depan pendukungnya sendiri, Man City langsung meningkatkan agresifitas serangannya pada babak kedua. Jesus Navas serta Wilfried Bony dimasukkan serentak pada menit 65. Tambahan amunisi baru ini semakin menambah daya gedor tuan rumah.

Akhirnya pada menit 80, Raheem Sterling mampu mengkonversi menjadi gol umpan yang diberikan oleh Bony. Masuknya Bony memang membuat daya gedor tuan rumah meningkat. Dua menit berselang, Sterling kembali mengandakan keunggulan Man City, dan lagi-lagi umpan dari Bony. Manchester City 3-2 M’Gladbach.

Bony yang bisa dikatakan sebagai super sub pada pertadingan itu, akhirnya juga mencetak gol atas namanya sendiri pada menit 85. Sampai pertandingan berakhir, tidak ada lagi tambahan gol. Manchester City 4-2 M’Gladbach.

About admin