Home / kriminal / Residivis Tusuk Pengemudi Ojek Online | Kriminal

Residivis Tusuk Pengemudi Ojek Online | Kriminal

Residivis Tusuk Pengemudi Ojek Online | Kriminal Seorang tersangka penusukan terhadap pengemudi ojek online di Tebet, Jakarta Selatan, kini akhirnya ditangakap. Tersangka penusukan tersebut diketahui bernama Fahri. Pria 22 tahun tersebut ternyata seorang resedivis.

“Tersangka bernama Fahri, dia berumur 22 tahun, dia ditangakap di RW 09, Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Eko Hadi Susanrto yang dalam keteranganya, Jum’at (25/11).

“Ternyata tersangak tersebut baru saja keluar dari penjara,” imbuh AKBP Eko.

Kronologi dari penusukan tersebut, menurut Eko, terjadi hari Kamis (24/11) sekitar pukul 18.35 WIB di Jalan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan. Ketika itu ada dua orang yang melihat korban Zulfahmi (25), korban tersebut merupakan pengemudi ojek online, yang dikejar oleh 10 orang, termasuk juga tersangka Fahri. Korban dikejar oleh Fahri beserta kawan-kawannya, sebab motor Zulfahmi usai menyyengol motor Fahri di Jalan Swadaya, Tebet, Jakarta Selatan.

Dari tangan tersangka, polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti yakni berupa pisau lipat yang digunakan oleh tersangka untuk menusuk Zulfahmi. Saat ini tersangak ditangani oleh Polsek Tebet. Korban ditusuk pada bagian perut oleh tersangka. Fahri yang diduga sedang dalam keadaan mabuk ketika melakukan penusukan terhadap Zulfahmi.

About admin