Home / Uncategorized / Rebutan Penumpang, Matdodi Dibacok Adik Dan Keluarganya

Rebutan Penumpang, Matdodi Dibacok Adik Dan Keluarganya

Rebutan Penumpang, Matdodi Dibacok Adik Dan Keluarganya – Matdodi (55) pria paruh baya ini menanggung derita luka bacok di sekujur badan sehabis dikeroyok oleh empat orang anggota keluarganya. Ironisnya pengeroyokan ini cuma dipicu rebutan penumpang ojek pada Matdodi dengan salah satunya adiknya yaitu, Basir.

Momen pengeroyokan ini berjalan di Jalan Latumenten, RT 01/05, Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (21/5/2018) siang. Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa Sastika Aktadivia mengatak, par pemeran pengeroyokan yaitu, Basir, Kodir (adik korban) , Jaka (menantu Basir) serta Ijah (anak Basir) .

Peristiwa diawali selagi korban tengah mangkal ojek pangkalan di lebih kurang Stasiun Grogol. Pertengkaran mulut diawali selagi korban beri salam Basir biar bergantian membawa penumpang.

Basir tdk terima serta menantang berkelahi di Cengkareng, dapat tapi korban tdk menanggapinya. Tak lama setelahnya, Basir pulang menjumpai korban dengan membawa tiga orang yang lain, yg sebagai keluarganya.

Tanpa ada banyak bicara, ke empat pemeran segera menyerang korban saling bersama. Satu pemeran Jaka mengayunkan celurit ke arah korban serta berkenaan lengan tangan samping kanan serta paha samping kiri.

Mendapatkan serangan ini Matdodi lantas kabur, serta dikejar Kodir serta Basir sembari mengayunkan pisau. Untung, pengeroyokan ini sanggup diredam oleh warga setempat.

Dalam kondisi terluka Matdodi dibawa istrinya Susi ke RS Sumber Waras buat memperoleh perawatan. ” Persoalan tersebut di sebabkan rebutan penumpang dipangkalan ojek samping Stasiun Grogol Jakarta Barat, ” jelas Rensa, Senin (21/5/2018) .

Rensa memaparkan, waktu ini banyak pemeran masihlah dalam pengejeran petugas. ” Pemeran masihlah kita buru, area persembunyiannya sudah kita mengerti, ” ucapnya.

About admin