Home / Berita Bola / Real Madrid Kembali Ke Jalur Kemenangan

Real Madrid Kembali Ke Jalur Kemenangan

Real Madrid Kembali Ke Jalur Kemenangan – Zinedine Zidane mengutarakan kepuasannya selagi Real Madrid berhasil menaklukkan Valencia 4-1. El Real dinilai memperlihatkan ketangguhan mental serta terlihat optimal.

Madrid menang memberikan keyakinan 4-1 selagi berkunjung ke Mestalla, Sabtu 27/1/2018 malam WIB. Pada pertandingan itu Madrid buat dua gol dari titik putih melalui Cristiano Ronaldo.

Pada fase ke-2 sebetulnya Valencia berikan perlawanan fantastis serta pernah membuat gol melalui Santi Mina. Tetapi Los Che tidak sukses mengoptimalkan peluang-peluang mereka.

Selanjutnya jadi Madrid yg menambah dua gol enam menit mendekati bubaran, yaitu dari Marcelo serta Toni Kroos. Hasil ini sekurang-kurangnya mengangkat sedikit beban dari pundak Madrid, sesudah diawalnya kalah serta disingkirkan Leganes di Copa del Rey.

” Ini dia yg dimiliki Madrid sebetulnya. Ada beberapa moment sukar serta pertandingan ini perlihatkan bahwa banyak pemain kami punya kepribadian, ” papar Zidane pada AS.

” Sepakbola kerap kali ada pada pikiran Anda. Mereka ketahui apa yang penting dijalankan, mereka tdk menyerah. Kami memainkan permainan taktik yg baik. “

” Saya benar-benar bahagia serta Anda mesti menyelamati banyak pemain. Kami bermain hebat di stadion yg tdk enteng. Kami bermain benar-benar baik, mencapai kemenangan, serta itu jadi yg paling terutama, ” tambah Zidane.

Kemenangan ini memanglah tdk buat Madrid melakukan perbaikan urutan di klassemen, masih tetap di urutan empat dengan saat ini mempunyai nilai 38 dari 20 pertandingan. Tapi mereka buka lebar jalan buat mendahului Valencia di urutan tiga. Keduanya sekedar terpisah dua angka dengan Valencia telah bermain 21 kali.

About admin