Home / Berita Bola / Real Madrid Inginklan Jasa Sadio Mane

Real Madrid Inginklan Jasa Sadio Mane

Real Madrid Inginklan Jasa Sadio Mane – Liverpool diberitakan udah siap kehilangan Sadio Mane yang digemari Real Madrid. The Reds diklaim udah menyediakan operasi penerimaan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain apabila Mane pergi ke Madrid.

Liverpool dalam urutan kuat berkaitan issu transfer Mane seusai pemain berasal dari Senegal itu perpanjang kontrak sampai 2023 pada 18 bulan yang lalu. Kontrak baru itu bikin The Reds paling tidak dapat jual Mane di harga tinggi.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp udah menjelaskan impian membela Mane. Akan tetapi apabila eks pemain Southampton itu menampik bertahan di Anfield, karenanya Liverpool cuma mau melepas Mane ke Madrid dengan transfer 150 juta poundsterling maupun sama dengan Rp2, 9 triliun.

Dilansir dari Daily Metro, Liverpool udah menyediakan operasi buat cari substitusi apabila Mane pergi ke Madrid. Tidak main-main,Agen Sbobet88 Liverpool menginginkan bintang PSG Kylian Mbappe.

Liverpool bahkan juga siap membuat Mbappe jadi pemain sepak bola paling mahal dalam histori menundukkan rekor 222 juta euro buat Neymar waktu dibeli PSG dari Barcelona pada 2017.

Manajemen Liverpool diberitakan siap keluarkan dana sampai 250 juta poundsterling (sama dengan Rp4, 9 triliun) buat mendapat Mbappe dari PSG.

Desember lalu Klopp mengemukakan Liverpool tak miliki sumber dana buat beli pemain sekelas Mbappe. Namun dengan uang dari pemasaran Mane ke Madrid serta ditambah penghasilan musim ini, The Reds ditegaskan miliki dana cukup buat beli Mbappe.

Liverpool menginformasikan keuntungan sebesar 54 juta poundsterling pada Januari lalu seusai tak melaksanakan pembelian subtansial awal musim ini.Cara Daftar Sbobet Diluar itu kontrak dengan apparel baru, Nike, bikin Liverpool dapat mencapai keuntungan sampai 40 juta poundsterling per tahun.

Cuma satu soal yang dipunyai Liverpool merupakan penghasilan tinggi Mbappe yang capai 400 ribu poundsterling maupun sama dengan Rp7, 8 miliar per minggu.

About penulis77