Home / berita umum / Razia Partikelir Di Gelar Untuk Meminimkan Angka Kriminalitas Di Kramat Jati

Razia Partikelir Di Gelar Untuk Meminimkan Angka Kriminalitas Di Kramat Jati

Razia Partikelir Di Gelar Untuk Meminimkan Angka Kriminalitas Di Kramat Jati – Polres Metro Jakarta Timur mengadakan razia partikelir untuk mendesak angka kriminalitas di Kramat Jati, Jakarta Timur. Akhirnya ada 31 partikelir yang dibekuk tim Polres Jakarta Timur.

Razia dikerjakan oleh Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur serta Polsek Kramat Jati, Rabu (4/7/2018). Titik tujuan operasi partikelir kesempatan ini ada di selama Jalan Raya Bogor serta seputar Pusat Grosir Cililitan.

Beberapa partikelir itu setelah itu dibawa ke Polres Jaktim serta Polsek Kramat Jati untuk dikerjakan pendataan. Untuk yang dapat dibuktikan bertindak pidana bakal dikerjakan sistem hukum lebih lanjut

Kapolsek Kramat Jati Kompol Nurdin AR menyampaikan operasi partikelir itu dikerjakan siang dalam malam hari. Hali ini sesuai sama arahan pimpinan dalam rencana mendesak angka kriminalitas.

” Sesuai sama perintah pimpinan kita kerjakan giat cipta keadaan, operasi partikelir, premanisme curat dah curas. Kita bakal kerjakan operasi itu terus-terusan, ” kata Kompol Nurdin AR di tempat.

Nurdin menyampaikan banyak orang-orang yang resah pada kehadiran preman-preman ini. Terutamanya ada parkir liar di PGC yang terkadang memaksa pengunjung. Diluar itu, menurut Nurdin parkir di seputar PGC ini banyak yang menyalahi ketentuan. Karena mereka memakai trotoar jadi tempat parkir.

” Kita juga amankan karcis parkir. Itu di keluarkan oleh siapa serta ke mana uangnya, lantaran itu memakai trotoar. Kita bakal dalami, ” ucapnya.

Setelah itu, beberapa partikelir yang terjaring razia dikerjakan pendataan di Polsek Kramat Jati. Dalam razia ini tak diketemukan senjata tajam

About admin