Home / Berita Bola / Rashford Akan Lebih Baik Lagi Seiring Waktu dalam Decision Making

Rashford Akan Lebih Baik Lagi Seiring Waktu dalam Decision Making

Rashford Akan Lebih Baik Lagi Seiring Waktu dalam Decision Making – Gelandang Manchester United Ander Herrera merasa Marcus Rashford tidak sama dari tipikal winger-winger depan sekarang. Rashford bakal gak terhentikan di hari depan.

Pesepakbola berumur 21 tahun itu bercahaya dibawah petunjuk manajer interim Ole Gunnar Solskjaer yg kepergian Jose Mourinho pada Desember 2018. Berbarengan Solskjaer, Rashford sukses membuat enam gol serta dua assist dalam 10 kompetisi.

Dan di jaman Mourinho pada musim ini, Rashford cuman membuat empat gol di empat bulan pertama. Disaat itu, Rashford tambah banyak dimainkan jadi pemain sayap lantaran Mourinho menentukan Romelu Lukaku jadi ujung tombak MU.

Namun, sehabis Solskjaer ambil alih kursi manajer MU Rashford dimainkan jadi striker tengah hingga menggusur Lukaku ke bangku cadangan. Perform Rashford mendukung MU tak terkalahkan dengan membuat sembilan kemenangan serta cuma sekali seri.

Menurut Herrera, Rashford udah punyai mutu seseorang striker top. Rashford tinggal melakukan perbaikan kapabilitas bikin ketentuan saja.

” Ia itu tidak sama, ” pemain tengah asal Spanyol itu mengatakan terhadap ESPN. ” Kita kenal sekarang ada sejumlah winger spektakuler di sepakbola moderen : (Ousmane) Dembele, juga ada (Raheem) Sterling yg merupakan seseorang pemain spektakuler, Anthony Martial, Eden Hazard. . . namun kupikir Marcus itu tidak sama. “

” Marcus dapat menembak, dapat mengerjakan one-on-one namun ia ikut punyai mutu buat mengerjakan paduan serta tak kehilangan bola buat team. “

” Saya tak dapat menyebutkan seseorang pemain yg mengingatkanku pada Marcus Rashford. . . Kupikir ia udah jadi seseorang pemain top, namun kurasa ia bahkan juga tambah lebih baik kembali seiring bersamanya waktu dalam decision making, serta ia tidak akan terhentikan, ” cetus Herrera.

About admin