Home / Berita Bola / Ramos Puji Performa Sevilla | Liga Spanyol

Ramos Puji Performa Sevilla | Liga Spanyol

Ramos Puji Performa Sevilla | Liga Spanyol. Pemain belakang Real Madrid, yakni Sergio Ramos tidak ragu untuk memberikan pujian atas performa Sevilla kala menaklukkan timnya 3-2, dalam laga lanjutan La Liga yang digelar di Ramon Sanchez Pizjuan, hari Minggu (8/11) lalu.

“Pertandingan tidak berjalan bagus dan hal tersebut tercermin di hasil akhir. Kami tidak bisa selalu fokus dengan kemampuan negatif kami, namun Sevilla bisa tampil bagus di paruh kedua. Mereka sukses memanfaatkan sejulah peluang yang tercipta,” kata Ramos.

“Kesalahan kami adalah bermain monoton. Hal semacam ini bisa terjadi selama pertandingan berlangsung. Kami melewatkan untuk mendapat poin. Akan tetapi, kami bakal mencoba untuk memperbaiki kemampuan setelah jeda internasional,” kata pesepakbola berumur 29 tahun tersebut.

Ramos juga menambahkan, peluang Madrid sebagai juara di ajang domestik masih sangat terbuka. “La Liga merupakan kompetisi yang butuh waktu lama. Semua kemungkinan masih dapat terjadi, namun bakal menjadi berita buruk pada saat Anda tidak bisa mendapatkan poin,” ujarnya.

Dalam laga itu, Ramos mampu mengantarkan Los Blancos unggul terlebih dahulu di menit ke 22 lewat tendangan guntingnya. Namun sayang, setelah mencatatkan namanya di papan skor, Ramos didera cedera bahu.

About admin