Home / Berita Bola / Pusamania Borneo Bidik Adebayor | Liga Indonesia

Pusamania Borneo Bidik Adebayor | Liga Indonesia

Pusamania Borneo Bidik Adebayor | Liga Indonesia. Pusamania Borneo FC dilaporkan sedang membidik eks striker Arsenal, yakni Emmanuel Adebayor. Penyerang berkebangsaan asal Togo tersebut diharapkan dapat membela tim asal Kalimantan Timur itu dalam menjalani kompetisi Piala Jenderal Sudirman yang bkal dimulai pada 10 November nanti.

Iwan Setiawan selaku Pelatih Kepala menyatakan jika pihaknya sekarang ini memang masih merasa kesulitan memboyong seorang striker yang memiliki naluri mencetak gol tinggi di Tanah Air. Oleh sebab itulah, mereka berusaha melabuhkan pemain yang saat ini memperkuat Tottenham Hotspur itu.

“Sejauh ini kami hanya sebatas mencari agen pemain. Kami pastinya sangat berharap dalam beberapa waktu ke depan telah terdapat perkembangan,” kata Iwan kepada awak media.

Terkait dengan komposisi pemain asing di klubnya yang sudah lengkap, dengan merapatnya tiga nama asing, yakni Lopicic, Dzumafo dan Goran Gancev, Iwan mengakui bahwa kemungkinan akan terjadi perubahan dalam susunan skuat utama, apabila mereka sukses melabuhkan Adebayor. Namunmengenai siapa yang akan terdepak, Iwan belum mau menjelaskan lebih lanjut lantaran pemain yang dibidik belum dapat dipastikan apakah akan bergabung bersama tim Pesut Etam taukah tidak.

About admin