Home / Berita Bola / PSSI Telah Persiapkan Dua Stadion Yang Difungsikan Menjadi Markas Timnas Indonesia Selagi Jadi Tuan Rumah

PSSI Telah Persiapkan Dua Stadion Yang Difungsikan Menjadi Markas Timnas Indonesia Selagi Jadi Tuan Rumah

PSSI Telah Persiapkan Dua Stadion Yang Difungsikan Menjadi Markas Timnas Indonesia Selagi Jadi Tuan Rumah – Timnas Indonesia dapat melakukan dua pertandingan kandang di Piala AFF 2018. PSSI telah mempersiapkan dua stadion yang difungsikan menjadi markas selagi jadi tuan-rumah.

Indonesia ada di Kelompok B Piala AFF 2018 bersama-sama Thailand, Singapura, Filipina, serta pemenang kualifikasi pada Brunei Darussalam atau Timor Leste. Dengan format baru yang difungsikan di Piala AFF th. ini, tiap tiap tim di semasing kelompok dapat melakukan dua pertandingan kandang serta dua pertandingan tandang.

Buat pertandingan kandang, Indonesia dijadwalkan akan menjamu pemenang kualifikasi pada 13 November. Pertandingan kandang ke dua, scuad ‘Merah Putih’ akan menjamu Filipina, pada 25 November.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, mengemukakan telah tentukan dua pilihan stadion yang akan difungsikan, yakni Stadion Pakansari serta Stadion Patriot. Kesempatan buat memakai Stadion Paling utama Gelora Bung Karno (SUGBK) peluang selagi kecil.

” Alhamdulillah itu merupakan periodenya kami mempunyai banyak ada pilihan stadion di ruang Jakarta serta sekelilingnya. Kami simak ketersediaannya seperti apa. Waktu ini yang kami kemukakan merupakan Stadion Pakansari (Kabupaten Bogor) serta Stadion Patriot (Bekasi) , ” ungkap Tisha selesai acara drawing Piala AFF 2018 di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (2/5/2018) .

” Seandainya SUGBK, sesudah Asian Games mereka ada pemulihan lapangan lebih dahulu. Namun peluang seandainya buat fase gugur telah dapat difungsikan. Sedang seandainya kita menyelenggarakan di luar Jabodetabek, itu bergantung dari lawannya. Dikarenakan rata-rata, mereka tidak pingin berkorban sekali lagi buat perjalanan jauh. PSSI pengen main di Balikpapan juga tidak persoalan, tetapi kembali pada ke lawannya pengen atau tdk, ” dia mengimbuhkan.

Timnas Indonesia dapat melakukan pertandingan tandang melawan Singapura di kompetisi pertama, sebelum saat hadapi pemenang kualifikasi Piala AFF 2018 di pertandingan ke dua. Pada pertandingan ke-3 Tim Garuda dapat kembali berkunjung ke Thailand sebelum saat menjamu Filipina pada pertandingan paling akhir.

About admin