Home / Berita Bola / PSM Makassar Siap Turunkan Pemain Terbaik

PSM Makassar Siap Turunkan Pemain Terbaik

PSM Makassar Siap Turunkan Pemain TerbaikĀ  – PSM Makassar siap turunkan sejumlah pemain terbaik untuk menantang Bhayangkara FC. Satu diantaranya Guy Junior yang akan jadi ujung tombak.

Guy Junior, yang musim kemarin berubah menjadi sisi dari kejadian sukses ‘The Guardians’ memenangi Liga 1 2017, pilih untuk masuk dengan PSM pada musim seterusnya. Bersama-sama ‘Juku Eja’, pemain naturalisasi asal Kamerun itu sudah cetak delapan gol di Liga 1 2018.

Saat ini Guy Junior akan jadi andalan PSM untuk menantang Bhayangkara FC di kompetisi minggu ke-34 Liga 1 2018. PSM akan tandang ke Stadion PTIK, Jakarta Selatan, pada Senin (3/12/2018).

PSM berharap saluran gol dari Guy Junior. Ditambah lagi selesai dicadangkan di pertandingan awal mulanya menantang Bali United, striker 32 tahun itu di yakini semakin lebih ‘buas’ di muka gawang.

Menantang Bhayangkara ia (Guy Junior) akan main,” kata pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, pada Sabtu (1/12/2018).

“Musim kemarin ia juara dengan team ini, serta musim inilah berkesempatan membawa juara dengan timnya saat ini, serta semestinya ia punyai semangat yang lebih untuk memperlihatkan suatu hal disana, jika saya bisa juara dengan team ini.”

“Ia dapat semangat hingga 200 %, ia bisa jadi senjata rahasia kita, tetapi sebab sudah diberitahu bukan rahasia kembali,” ucapnya.

Ke arah pekan-pekan paling akhir Liga 1 2018, PSM tetap kukuh di puncak classement dengan 57 point. Juku Eja berkompetisi ketat dengan Persija Jakarta di rangking dua dengan beda satu point. Persija akan menyambangi kandang Bali United, Minggu (2/12).

About admin