Home / Berita Bola / PSG Tawar Bale Dari Madrid

PSG Tawar Bale Dari Madrid

PSG Tawar Bale Dari Madrid – PSG diberitakan bakal ajukan penawaran untuk pemain Real Madrid, Gareth Bale, sejumlah 155 juta pounds di musim panas ini.

Hari esok Bale telah lama diwarnai sinyal bertanya selesai ia tidak di turunkan jadi starter di pertandingan final Liga Champions melawan Juventus awal bln. ini, dimana manajer Zinedine Zidane lebih pilih Isco timbang eks pemain Tottenham.

Pemain Wales kesusahan temukan bentuk terbaiknya karna selalu alami sebagian cedera di 12 bln. paling akhir, serta Manchester United diklaim telah lama mengawasi kondisi sosok berumur 27 th..

Awal bln. ini, ada klaim yang menyebutkan kalau Zidane bakal jual Bale di musim panas bila ia dapat menghadirkan Kylian Mbappe dari AS Monaco, serta menurut Diario Gol, PSG bakal menguji sikap Madrid dengan ajukan penawaran yang akan memecahkan rekor dunia.

Laporan yang sama menyebutkan PSG sangat menginginkan menghadirkan nama besar selesai musim lantas kalah berkompetisi dengan AS Monaco di Ligue 1 serta mereka lihat Bale jadi rekrutan yang prima, selesai menyerah dalam perburuan sinyal tangan pemain Barcelona, Neymar.

About admin