Home / Berita Bola / Presiden Barca Tunjukan Ketertarikannya Memboyong Veratti

Presiden Barca Tunjukan Ketertarikannya Memboyong Veratti

Presiden Barca Tunjukan Ketertarikannya Memboyong Veratti – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyebutkan kalau pihaknya memanglah mempunyai hasrat untuk merekrut Marco Verratti.

Tetapi, ia juga mengaku hadapi hambatan untuk memboyong pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu ke Camp Nou.

Marco Verratti sudah jadi incaran paling utama FC Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Barcelona diberitakan sudah memajukan tawaran sebesar 80 juta euro (sekitaran Rp 1, 2 triliun) untuk meminang Verratti.

Tetapi, PSG menampik karna malas kehilangan pemain asal Italia itu kurun waktu dekat.

” Verratti yaitu pemain yang kami gemari. Direktur Berolahraga Robert Fernandez menginginkan dia gabung. Begitu halnya pelatih Ernesto Valverde serta Direktur Umum Pep Segura, ” kata Bartomeu pada Diario Sport.

” Kami juga paham kalau Verratti menginginkan gabung dengan Barca. Saat ini, problemnya yaitu PSG sudah menyebutkan kalau pihaknya tidak mau bernegosiasi. Verratti juga tidak mempunyai klausul pelepasan yang membuat kami tidak dapat menebusnya, ” ucapnya.

Ketentuan ini pasti begitu berisiko untuk PSG. Bila Verratti telah tidak punya niat untuk membela Les Parisiens, sang pemain pasti akan tidak bermain dengan serius serta keluarkan semuanya kekuatannya.

Bartomeu juga mengakui jika transfer ini tidak kunjung berlangsung, Barcelona akan mencari pemain alternatif beda. Beberapa pemain seperti Lucas Lima (Santos), Paulinho (Guangzhou Evergrande), serta Dani Ceballos (Real Betis) seringkali dimaksud jadi incaran Blaugrana.

” Robert serta Valverde saat ini tengah pikirkan pilihan beda. Hingga sekarang ini masih tetap tidak mungkin untuk kami untuk menghadirkan Verratti. Tetapi, pasar transfer masih tetap terbuka sampai 31 Agustus, ” tutur Bartomeu.

” Saya tidak dapat menanggung transfer apapun karna semuanya bergantung pasar serta bagaimana negosiasi itu jalan. Hingga hari ini, PSG masih tetap belum juga ingin bernegosiasi, ” katanya.

About admin