Home / Berita Bola / Prediksi Napoli vs AS Roma 14 Desember 2015

Prediksi Napoli vs AS Roma 14 Desember 2015

AS Roma akan bertandang ke markas Napoli pada Senin dini hari 14/12/2015. Derby del Sole atau Derby Matahari akan terjadi di San Paolo. Ini merupakan kesempatan yang bagus bagi AS Roma untuk bangkit dan kembali meraih kemenangan.

AS Roma yang saat ini menduduki peringkat empat akan menghadapai tuan rumah Napoli yang berada di posisi tiga. Duel ini sarat akan makna. Sebab akan berpengaruh pada posisi mereka di klasemen.

Pasukan Rudi Garcia memiliki statistic yang kurang baik. Dalam lima laga terakhir, Srigala Roma ini tidak pernah menang. Sedangkan tuan rumah hanya mengalami kekelahan satu kali dari tujuh laga terakhir yang meraka mainkan. Selebihnya berakhir dengan kemenangan.

Dalam laga kandang terakhirnya, Napoli juga mampu mengalahkan pemuncak klasemen sementara Serie A, Inter Milan 2-1. Selain itu, pada laga terakhir di Liga Eropa, Napoli juga berhasil mengalahkan Legia Warsawa 5-2 dan memastikan diri lolos ke babak 32 besar dengan status juara grup D.

Kembalinya Mohamed Salah diharapkan mampu membangkitkan semangat dari skuad Roma saat bertandang ke San Paolo. Pasukan Srigala Roma juga berhasrat meraih poin penuh guna mengakhiri rekor tak pernah kalah milik Napoli ketika bermain di kandang sendiri.

Pertandingan ini dipresiksi akan berjalan alot. Kedua tim pastinya akan bermain dengan sangat ketat. Kedua tim memiliki stratesi yang sama-sama agresif, sehingga jual beli serangan diperkirakan akan terjadi selama 90 menit. Kemungkinan juga akan terjadi banyak gol pada laga nanti. Roma dipresiksi berada di atas angin dan akan mengalahkan tuan rumah. Napoli 2-3 AS Roma.

About admin