Home / Peristiwa / Ponorogo Di Gegerkan Dengan Penemuan Tengkorak Manusia Di Pinggir Sungai

Ponorogo Di Gegerkan Dengan Penemuan Tengkorak Manusia Di Pinggir Sungai

Ponorogo Di Gegerkan Dengan Penemuan Tengkorak Manusia Di Pinggir Sungai – Tengkorak itu pertama kalinya ketemukan oleh Sumadi (60) , warga setempat waktu mencari kayu bakar di sekitaran pinggir sungai. Lihat tengkorak itu lalu Sumadi mengabari teetangganya Samsugi (52) yang selekasnya melapor ke piranti desa serta Polsek Jetis.

” Barusan jam 14. 30 WIB saksi Sumadi punya maksud mencari kayu bakar di pinggir sungai desa setempat. Lihat di pinggir sungai ada tulang serta tengkorak manusia, lalu menghubungi warga beda serta memberikan laporan peristiwa itu ke piranti desa lalu diteruskan ke Polsek Jetis. Disangka korban hilang mulai sejak 15 Nopember lantas, ” terang Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi.

Di sekitaran tengkorak itu menurut Suryo, ada kaos lengan kanan serta kiri warna biru motif garis. Celana kolor ada motif samping warna merah. Mengenai ciri – ciri tengkorak itu gigi atas ompong.

Dengan persamaan ciri korban bisa di pastikan korban yaitu Kusno als Pono (70) yang hilang meninggalkan tempat tinggal sepanjang 21 hari. Berdasarkan penjelasan keluarga korban, Sunari, kalau korban memiliki kisah sakit desakan darah rendah serta pendengarannya kurang berperan.

Sesudah dikerjakan olah TKP oleh tim SPKT Polres Ponorogo dengan Polsek Jetis, tulang serta tengkorak korban diserahkan pada keluarga untuk dimakamkan.

About admin