Home / Uncategorized / Polrestabes Bogor Amankan Persekutuan Perampok Minimarket

Polrestabes Bogor Amankan Persekutuan Perampok Minimarket

Polrestabes Bogor Amankan Persekutuan Perampok Minimarket – Persekutuan perampok minimarket diringkus petugas Polres Bogor dari tempat persembunyiannya di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Empat aktor dibekuk, satu diantaranya sangat terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di bagian kakinya.

Ke-4 aktor yang diringkus berinisial AS (20), DD (21), SS (20), serta MA (22). Kapolres Bogor AKBP AM Dicky menyebutkan beberapa aktor perampokan ini di tangkap sesudah mereka beraksi di satu diantara minimarket di Desa Cicadas, Gunungputri, Kabupaten Bogor pada Minggu, 24 September 2017 awal hari kemarin.

” Tindakan mereka terekam camera tersembunyi (CCTV). Beberapa aktor datang memakai sepeda motor matik B 3559 FXW serta B 3124 FUE. Setibanya di tempat, AS serta DD masuk serta menodongkan senjata barah dan celurit pada kasir serta karyawan minimarket. Dua sekali lagi menanti diparkiran, ” kata Dicky pada wartawan, Selasa (26/9/2017).

Dicky mengungkap, tidak cuma menggasak uang di kasir, beberapa aktor juga memohon kunci brankas untuk ambil uang serta benda bernilai yang lain. ” Sesudah usai beraksi, aktor mengikat serta mengurung beberapa pegawai minimarket di ruangan brankas. Alhamdulillah, dalam rentang saat tidak lama kita berhasil membuka masalah ini, ” ucapnya.

Disamping itu, Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Bimantoro menerangkan, dari tangan beberapa aktor, diambil alih beberapa tanda bukti berbentuk lima senjata tajam berbentuk golok celurit, lima telepon genggam hasil kejahatan, tiga tas, satu gunakan sepatu, dua jaket, satu baju, serta tiga helm yang dipakai waktu beraksi.

Tidak cuma itu, pihaknya juga mengambil alih dua unit sepeda motor matik yang dipakai aktor waktu menggerakkan tindakan, dan seperangkat alat mengkonsumsi sabu. ” Ada dua tanda bukti yang serupa dengan senjata barah, tetapi nyatanya yang nya ialah korek barah serta satu sekali lagi adalah air gun, itupun telah rusak, ” katanya.

Dari tindakan perampokan, aktor menggasak uang tunai Rp70 juta dan dua telepon genggam sejumlah Rp8 juta, dan sebagian rokok. Berdasar pada hasil penyidikan, nyatanya persekutuan perampok ini telah lebih dari 2 x merampok minimarket

” Mereka mengakui sudahempat kali merampok, 2 x di Gunungputri serta 2 x di Karawang. Beberapa aktor juga akan dijerat dengan Pasal 365 KUHP mengenai Pencurian dengan Kekerasan, ” ucapnya.

About admin