Home / Uncategorized / Polisi Tangkap Seorang Ayah Yang Cabuli Anak Sampai Melahirkan

Polisi Tangkap Seorang Ayah Yang Cabuli Anak Sampai Melahirkan

Polisi Tangkap Seorang Ayah Yang Cabuli Anak Sampai Melahirkan – Supriadi (39), warga Batu Putih, kabupaten Berau, Kalimantan Timur, dibekuk polisi di tempat tinggalnya. Supriadi dibekuk sesudah mencabuli anak kandungnya yang berumur dibawah usia berinisial NMA, sampai hamil serta melahirkan.

Pengungkapan bermula dari info NMA, sekitaran Juli-Agustus 2017 lantas, selesai melahirkan bayinya di kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Waktu itu, tidak di ketahui bapak dari bayi yang dilahirkan NMA.

” Itu kasusnya awalannya dikerjakan Polda Kalimantan Timur ya. Jadi, anak itu melahirkan tak ada orang tuanya. Lalu, terdengar hingga ke Polda, oleh tim dari unit Renakta (Kekerasan Anak serta Wanita), ” kata Kapolres Berau AKBP Andy Ervyn, di konfirmasi merdeka. com, Jumat (5/10) sore.

Korban lalu menceritakan pada tim Polda yang mendatangi tempat tinggalnya. NMA mengakui bapak dari anak yang dilahirkannya yaitu bapak kandungnya sendiri.

Dari info itu, Ditreskrimum Polda Kalimantan timur lalu bekerjasama dengan Polres Berau, untuk menyelidiki rumah aktor, yang di ketahui bernama Supriadi (39).

” Sesudah rumahnya terduga aktor di ketahui, tim Polsek Talisayan, Polsek Bidukbiduk, serta Polres Berau, lakukan penangkapan, hari Kamis (5/10) tempo hari, ” tutur Andy.

Supriadi juga digelandang ke Polres Berau. Terakhir di ketahui, perbuatan bejat Supriadi, disangka dikerjakan tidak kurang 4 kali sepanjang September 2016 yang lalu. Perbuatan itu dikerjakannya waktu keadaan tempat tinggal cuma ada korban serta aktor.

” Bila masalah info itu (berapakah kali aktor mencabuli korbannya), masih tetap kita dalami ya. Juga mengapa korban dapat hingga ke Balikpapan serta melahirkan di Balikpapan, terduga aktor ini masih tetap kita mintai info, ” kata Andy.

Yang mengagetkan, waktu polisi menggeledah tempat tinggal Supriadi untuk mencari tanda bukti sangkaan pencabulan, jadi temukan senpi penabur serta senpi beda semacam M16.

” Kelak ya, juga akan kita kenali sesudah kontrol rampung. Berkaitan dengan segalanya yang diketemukan tim paduan tempo hari. Saat ini dia (Supriadi) berada di Polres. Apakah dia ini aktor tunggal, atau ada orang yang lain, kelak juga akan di ketahui tuturnya, ” tutur Andy.

Supriadi yang meringkuk di penjara Polres Berau, terancam pasal 81 ayat 2 dari Undang-undang Nomor 35 Th. 2014 Mengenai Perubahan Atas Undang-undang Nomor 23 Th. 2002 Mengenai Perlindungan Anak.

About