Home / Uncategorized / Polisi Tangkap 2 Pelaku Pencuri Bermodus Pecah Kaca Mobil

Polisi Tangkap 2 Pelaku Pencuri Bermodus Pecah Kaca Mobil

Polisi Tangkap 2 Pelaku Pencuri Bermodus Pecah Kaca Mobil – Polisi berhasil menangkap ‎dua aktor pecah kaca berinisial MS dengan kata lain S (19) serta MRLH dengan kata lain U (30) yang umum beraksi di siang hari. Nyatanya, mereka lakukan aksinya di siang hari karna lebih gampang waktu memecahkan kaca mobil karena desakan udara dari dalam mobil yang tinggi.

‎ ” Mereka itu lakukan aksinya senantiasa siang hari. Karna bila siang itu kan panas, desakan udara dari dalam mobil tinggi, jadi cocok dibuang gunakan pecahan busi kaca segera retak, ” kata Kepala Unit III Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Agung Wibowo‎ di Mapolda Metro Jaya, Rabu (16/8/2017).

Seperti di ketahui, bila beberapa aktor ini ‎kerap memakai pecahan busi motor yang lalu diberi air liur supaya pecahan busi itu dalam keadaan dingin. Hingga waktu dibuangkan serta terserang kaca kendaraan yang panas serta bertekanan tinggi, kaca segera retak.

Kaca yang retak juga akan dengan gampang didorong tangan aktor, sesudah terbuka aktor juga memboyong barang bernilai yang ditinggal aktor di dalam mobil.

Untuk menghadapi hal itu, Agung juga merekomendasikan supaya masyrakat tidak tutup kaca dengan penuh waktu parkir. ” Tips-nya, bila parkir pada siang hari kaca mobil mesti di buka sekurang-kurangnya 1 sentimeter, supaya ada aliran udara. Bila ada aliran udara, beberapa aktor tidak dapat memecahkan kaca dengan pecahan busi, ” katanya.

Disamping itu, dua aktor yang di tangkap berinisial ‎MS dengan kata lain S (19) serta MRLH dengan kata lain U (30) dijerat dengan Pasal 363 KUHP mengenai Pencurian dengan Pemberatan dengan ancaman hukuman maksimum 9 th. penjara.

About admin